3 Cara Top-Up Saldo Ovo Buat Kau Yang Ingin Lebih Gampang Dikala Berbelanja

 Agar sanggup dipakai untuk bertransaksi 3 Cara Top-Up Saldo OVO Buat Kamu yang Ingin Lebih Praktis Saat Berbelanja

Agar sanggup dipakai untuk bertransaksi, langkah pertama yang wajib dilakukan oleh pengguna OVO ialah melaksanakan top-up atau isi ulang. Dalam hal ini, ada banyak cara yang sanggup dipilih.

OVO merupakan salah satu layanan keuangan cerdik yang menggabungkan antara akomodasi bertransaksi dengan kesempatan untuk mengumpulkan bonus berupa poin � yang nantinya juga bisa dipakai untuk melaksanakan pembayaran.

Di bawah asuhan Lippo Group, layanan keuangan berbasis aplikasi ini memperlihatkan bermacam-macam metode top-up, yang sanggup dipilih dan dipakai secara gampang sesuai dengan preferensi masing-masing penggunanya.

Secara umum, cara melaksanakan top-up di OVO ini terbagi ke dalam tiga saluran. Ketiga akses top-up ini antara lain ialah melalui layanan perbankan, melaluan Oi merchant yang bekerja sama dengVO, dan melalui OVO Booth.

Cara Top-Up Saldo OVO Melalui Layanan Perbankan

Secara khusus untuk top-up melalui layanan perbankan, OVO sendiri telah menyediakan aneka macam macam pilihan bank, dari mulai BCA, Mandiri, Bank Nationalnobu, BNI, CIMB Niaga, BTPN, BRI, BRI Syariah, PermataBank, Bank Sinarmas, Maybank, DBS, Bank Mega, BTN, Danamon dan Panin Bank.

Para pengguna OVO sanggup menentukan salah satu bank tersebut, dan memakai metode transfer yang sanggup digunakannya. Dalam hal ini, pengguna sanggup memakai ATM, internet banking, mobile banking, kartu debit, dan layanan khusus dari bank tersebut.

 Agar sanggup dipakai untuk bertransaksi 3 Cara Top-Up Saldo OVO Buat Kamu yang Ingin Lebih Praktis Saat Berbelanja

Karena cukup bermacam-macam dan masing-masing bank punya langkahnya yang berbeda, pengguna OVO sanggup melihat langkah-langkah top-up dari bank yang akan digunakannya melalui tombol TOP UP pada aplikasinya, kemudian masuk ke opsi Kartu Debit, ATM, atau Internet/Mobile Banking.� Selanjutnya, pengguna sanggup menentukan Bank yang akan digunakan.

Namun, khusus untuk pilihan kartu debit, pengguna sanggup menentukan nominal top-up dan melengkapi data-data kartu debitnya. Sebagai catatan, kartu debit yang didukung oleh OVO ialah kartu debit yang 3D Secure-nya sudah aktif.

Cara Top-Up Saldo OVO Melalui Merchant

Sementara itu, pengguna juga sanggup mendatangi merchant yang bekerja sama dengan OVO untuk melaksanakan top-up saldo. Untuk ketika ini, OVO sudah bekerja sama dengan Alfamart, Hypermart, Matahari, Cinemaxx, Foodmart, SPBU Shell, dan lain sebagainya.

Untuk top-up saldo melalui akses ini, pengguna OVO hanya perlu mendatangi merchant-merchant tersebut. Selanjutnya, pengguna hanya perlu bilang ke kasir akan melaksanakan top-up, menyebutkan nominalnya, serta nomor telepon akun OVO.

Cara Top-Up Saldo OVO Melalui OVO Booth

Di beberapa sentra keramaian, menyerupai sentra perbelanjaan, OVO sendiri telah menggelar beberapa daerah layanan khusus yang disebut dengan OVO Booth. Melalui daerah ini, para pengguna OVO juga sanggup melaksanakan top-up ke saldo mereka.

Secara umum, caranya hampir sama dengan cara top-up saldo OVO melalui merchant. Dalam hal ini, pengguna hanya perlu tiba ke OVO Booth kemudian mengungkapkan maksudnya kepada petugas yang berjaga di sana.

Setelah mengetahui ketiga cara umum melaksanakan top-up saldo OVO di atas, tentu masing-masing pengguna mempunyai pilihan masing-masing. Namun, bila ketika melaksanakan top-up ini mengalami kendala, mereka sanggup menghubungi 1 500 696 atau mengirim email ke [email protected]